Titanium Mouse, Mouse Berdesain Mewah Dan Elegan



Titanium Mouse, Mouse Berdesain Mewah Dan Elegan [ www.BlogApaAja.com ]

Anda ingin tampilan PC atau laptop Andamenjadi lebih terlihat mewah? Mungkin Anda butuh perangkat mouse yang satu ini.

Inilah Titanium Mouse, sebuah perangkatmouse yang memiliki desain elegan dan mewah hasil rancangan dari rumah produksiIntelligent Design asal Belanda.

Titanium Mouse memiliki desain siluet dengankombinasi bahan resin plastik ditambah bahan titanium kelas wahid yang biasadigunakan di industri interior dan perhiasan.

Scroll wheel pada mouse ini terbuat darineodymium magnet yang menambah sentuhan elegan dan kemewahan karena didesainkhusus untuk kenyamanan pengguna. Desainnya tampak halus dan elegan selain itukokoh serta ergonomis dan disusupi unsur maskulin.

Mouse yang pertama kali dipamerkan di ajangAmsterdam Miljonair Fair dan Dutch Design Week di Kota Eindhoven ini merupakansebuah perangkat nirkabel (wireless) yang terhubung dengan PC melaluikonektivitas Bluetooth. Titanium Mouse ditenagai oleh dua buah bateraiberukuran AAA.

Mouse berdesain mewah ini tersedia dalam duapilihan warna, yakni hitam dan putih. Titanium Mouse dijual dengan bandrolharga 399 Euro atau sekitar Rp4,9 juta. Sebuah harga yang cukup fantastis untuksatu unit perangkat mouse.

Namun, jika Anda berminat memilikinya, Andadapat langsung memesannya secara online melalui situs resminya di sini.

Follow On Twitter